Senin, 06 Juli 2009

high school never ends

. . . .

hari ini spertinya hari trakhir aku pergi ke sekolah..
karena emang udah bener2 gak ada urusan lagi di sekolah..

apalagi 3 hari lagi aku udah cabut ke surabaya, pisah ama temen2 yang lain..
malah ada yang udah duluan pergi..
kayak bill ambon tuh, mulai kuliah nya masi lama, eh dia udah maen cabut aja ke ambon n jakarta..
cewe nya, si tasya, ditinggal di Bali, udah gitu jadinya mereka gak ngrayain 1 taunan bareng..

kapok, makan tu 1 taunan..hahahahahahaha

sabtu kemaren, yudha udah cabut ke surabaya.. *tapi ntar ketemu juga si akhirnya*.
eh, btw tadi aku ama villo ketemu mama nya yudha pas dia lagi lari2an dari tempat parkir mau ke ruang panitia..

katanya sih mau balikin SKHU, gara2 salah ngambil SKHU nya orang..

aku pun segera menyadari kalo ternyata sifat begok itu menurun

. . . .

kalo ngomongin orang2 bodoh di atas ini, jadi inget jaman2 pas masi masuk sekolah..
mulai pas saat2 pertama aku dan villo menjajah X-7, diikuti oleh wandi, yuda, dean, dll..
saat2 mulai menikmati masa2 SMA..
saat2 mulai menemukan permainan serba gay..

tapi perlu untuk diketahui, SAYA TIDAK GAY!, pacar saya PEREMPUAN!


lanjut..

eh, ternyata pas kelas 2, di XI IPA 4, temen2 sekelasnya ya itu2 juga.. ditambah 2 ekor homo bernama bill dan evan..
jadilah kelas tersebut menjadi kelas paling QUEER di antar kelas2 lainnya pada saat itu..

dan waktu pun berlalu, masa2 kelas 2 pun terlewati..

dan untungnya aku naik kelas

lanjut, kelas 3..

para binatang homo liar pun terpisah dari komplotannya..
aku sendiri terlempar ke XII IPA 4..
sebenernya waktu itu sempet kepikiran mau ke singapore kyk evan dan yung, tpi setelah berbagai pertimbangan dengan orangtua..akhirnya ga jadi ke singapore.

dan hari2 sebagai siswa kelas 3 SMA pun dimulai..
di kelas XII IPA 4, aku bertemu dengan 2 HOMO TERBUAS seantero sekolah..
dan mereka mengubah dunia ku..

homonya..mengalihkan duniaku

tidak, aku tidak beralih menjadi seorang gay..
tapi aku jadi takut pacaran sama cowok... *ya iya lah*

2 orang itu adalah aris lazuardi dan joshua sanyoto..

tapi tidak hanya mereka, pasukan QUEER dari kelas sebelah, alias XII IPA 3 macem rico, nico, angga, pras, azuma, wandi pun turut memeriahkan keanehan ini..

dan otomatis, lantai 3 gedung utama santo yoseph, menjadi lantai paling QUEER dibanding lantai2 lainnya di sekolah..

tapi

walo setiap hari aku dikelilingi dan dizolimi oleh para hewan2 queer itu, hatiku malah terpikat oleh seseorang di kelas sebelah..

aduh..malu..

lain kali bkal aku ceritain soal ini, kalo ada kesempatan dan izin dari yang bersangkutan.

okeh..lanjut

waktu berlalu, UN pun menghadang..
but, thank's to the advanced technology of information, UN pun bukan masalah besar buat kami..

setelah beberapa bulan berlalu, pengumuman kelulusan pun keluar..
rasa dag dig dug deg dog pun jadi lega, setelah aku dapet amplop yang menyatakan aku LULUS.

setelah hari itu, aku hanya pergi ke sekolah untuk urusan cap dan legalisir segala bentuk ijazah.

sekarang, aku cuma tinggal nunggu 3 hari lagi, trus berangkat ke surabaya..
ninggalin temen2 ku yang di Bali..
ninggalin mama ku..
ninggalin papa ku *YEAH!!!*
ninggalin si fanny juga walo cuma sementara, karena dia juga mau ke surabaya..

tapi jadinya aku gak bisa 1 bulanan bareng dia



man..sometimes, life is worse than a queer..

tapi ya udalah, untuk menghibur diri, aku selalu mikir gini:

"masi lebih kasian si bill, 1 taunan koq gak bareng, mampus mampus dah"

hahahaha

jadi, saat ini aku masi membayangkan gmna rasanya ntar hidup di surabaya..
gimana kehidupan anak kuliahan..
gimana kehidupan anak kos..

tapi yg pasti..

aku gak bakal lupa masa2 SMA ku..
masa2 terhebat dalem kehidupanku sejauh ini..

high school never ends

smell ya' later.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar