Senin, 06 Juli 2009

bye bye karimun ku..

hai

kali ini aku mau cerita tentang hari2 ku bersama karimun estillo seri offroad yg tak pake kemana2

aku udah nyetir mobil selama 2 taun..
mobil pertama yg aku pake adalah karimun lama keluaran 2004 *masih kotak*
tapi beberapa bulan kemudian, mobil itu dibeli ama om ku..
jadilah kemana2 aku pergi naik motor lagi..

ya, kemana2 bersama mio biru ku yg legendaris bagi beberapa orang.

kapan2 tak ceritain kalo ada kesempatan.

trus, beberapa lama kemudian, papa ku beli karimun estillo, karimun baru keluaran 2007, warna emas, lebih kecil n sempit.

tapi untung tampang nya gak se geblek karimun lama

dan enaknya lagi, interiornya estillo ini lebih bagus daripada yg lama..
ada monitor kecil buat nntn dvd ato channel tv biasa *walo seringan ngadat*.

dimulai lah hari2 ku bersama estillo nan tangguh punyaku itu..

beneran tangguh lo..
karena tu mobil masi bertahan, walo udah melewati berbagai macem cobaan, rintangan, ancaman, dan kecelakaan bersama ku..

nih data2 pengalaman ku bersama estillo ku:

- Desember 2007, ban belakang kiri mobil ku masuk ke parit di lembah bahari, mengakibatkan aku ama villo harus ngangkat bagian belakang mobil, smntara daudy nge-gas tu mobil biar maju ke depan.

- Desember 2007, malemnya, aku ama villo nganter pulang si anin ke rumahnya di gang sempit n buntu di daerah kepaon, karena gak ada tempat muter, akhirnya aku nyoba muter mobil di garasi nya anin yg super sempit n menanjak, dan hasilnya... body kanan mobilku baret panjang.. dan karena takut nyoba lagi, akhirnya aku ngatrek sampe ke depan gang.

*untungnya orang rumah gak ada yg tau kalo aku yg bikin baret tu mobil*

- 2008, waktu mau ke rumah donna, aku salah masuk gang, malah nyasar masuk ke gang buntu yang di ujung gang nya tu ada pesantren, tapi untungnya ada rumah di kanan jalan yang halaman nya agak luas, akhirnya aku nyoba muter mobil disitu..

tapi, tanpa disengaja..

aku ngantem pilar temboknya orang pake pantat mobil ku, sampe pilarnya retak n batunya jatoh2.. udah gitu bagian bawah pintu kiri depan n belakang, kegores batu disamping got..
cool..


tapi untungnya gak ada orang yang keluar dari rumah itu.

- 2009, villo make mobilku buat kebut2an di serangan.. sampe akhirnya berhenti gara2 nabrak bebatuan di pinggir2 kubangan..tapi tabrakan itu menyelamatkan, karena kalo gak nabrak, mobilku pasti udah kebalik guling2 di serangan..

bisa anda bayangkan kengerian saya saat itu? kengerian dari resiko mobil terbalik atau nyemplung kubangan itu sangat gak enak.

- 2009, tau kan sejenis pembatas mobil yg naik turun tuh? yang kayak di jalan masuk n keluar parkiran centro tu lo.. nah, pas aku mau pulang dari centro, abis ngasi kartu parkirnya, aku maen nyelonong keluar aja, dan tiba2 itu pembatas nimpa mobilku dari atas *TOK!*..
untung mobilku gak ancur, cuma bagian atas pintu kanan nya aja agak2 penyok dikit.

ya, itulah sedikit dari pengalaman ku bersama karimun estillo ku..
karena ga perlu banyak2 ngebuka aib sendiri, betul saudara?

n baru2 ini karimun ku udah di cat..
jadi kinclong banget, tapi kemaren..6 juli 2009..
plat nomer belakang mobilku, di tabrak motor sampe penyok.

kayaknya emang ni mobil gak boleh jadi bagus deh

tapi, bntar lagi karena aku mau ke surabaya, aku jadi pisah sama karimun begok itu..
karena papa ku nyuruh aku bawa terios nya dia

*dugaanku sih, dia nyuruh aku bawa terios, supaya garasi rumah jadi agak lapang*

itulah sedikit pengalaman menyetir yg pengen tak ceritain.

jadi rawatlah kendaraan anda dengan sepenuh hati, baik mobil, sepeda motor, ato kendaraan lainnya, and remember to drive safely.

smell ya' later.

2 komentar:

  1. andy ga pernah bener bawa mobil.
    mobilmu bagai seorang homo yang tidak dikasihi homoannya.... ckckckck...
    kenapa nasibmu bisa seperti ini karigay... ckckck

    BalasHapus
  2. IIhhh mobilnya andoy d'joknya ada bekas" apa tu...
    Jorok x andik nie...
    weks....

    BalasHapus